Memuat...

Melupakan Kenangan Tak Mesti Membuangnya



Untuk Kawan W yang Telah Tiada, Dan Yang Telah Meninggalkan Segala Sejuta Kenangan Di Setiap Pengalaman" Bersama Dia Dan Di Setiap Waktu Ke Waktu..

Mungkin Emang Yang Di Bilang Kenangan Itu Sulit Untuk Dilupakan Tapi Dsini W Berusaha Dan Mencoba Untuk Melupakan. Dan Ternyata Memang Benar Yang Di namakan Kenangan Ataupun Pengalaman Itu Memang Tidak Bisa Untuk Di Lupakan Apa Lagi Di hapus Di dalam Memori Hidup....

Akhirnya w menyadari Bahwa Sebuah Jasad Atau Fisik Itu Bisa Hilang Tapi Tidak Dengan Yang Namanya Pengalaman Atau Kenangan Itu Adalah Sebuah Anugrah Bisa Dibalang Sebab Yang Namanya Kenangan Itu Dan Pengalaman itu Lah Yang Membuat Kita Belajar Dari Setiap Kejadian Dan Mengetahui Tentang Sebuah Kehidupan .

Jadi Well, Jgn Pernah Mencoba Untuk Melupakan Sebuah Anugrah Itu, Dan Bila Kita Mencoba Membuangnya Sama Saja Kita Menolak Segala Anugrah Dan Rizki Dari YME.

Dan Yang Terpenting Dalam Hidup Adalah Belajar Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik Karna Dari Itulah Semua Yang Sayang Dengan Kita Akan Bangga Dengan Kita Meski Yang Terlihat Hanya Sebuah Kenangan Sebuah DIrinya
Blog, Updated at: 02.19

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Tips Langkah Pengalaman - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top